BEDAH BUKU LAYANAN CINTA: “Perwujudan Layanan Prima ++ Perpustakaan”

Bedah Buku Layanan Cinta: ” Perwujudan Layanan Prima++Perpustakaan” yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 05 Pebruari 2013 yang diselenggarakan di Ruang Seminar Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur. Acara tersebut terselenggaran atas kerjasama Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur melalui Bidang Publikasi, Promosi Perpustakaan dan Jasa Kearsipan dengan Penerbit Buku Sagung Seto.

Acara tersebut telah dihadiri Oleh Bapak Asisten IV Bapak. Dr. H. Ir Sukardi, Direktur Penerbit Buku Sagung Seto dan Bapak Kepala Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur.

Penulis Buku Layanan Cinta adalah Bapak Achmad, Bapak Mansur Sutedjo, Bapak Surono, dan Bapak Edy Suprayitno

Pembedah adalah:

1. Prof. Dr. Eng. Imam Robandi

2. Dra. Welmin Sunyi Ariningsi, M.Lib

Acara tersebut dihadiri oleh 200 peserta terdiri dari Perguruan Tinggi Negeri dan Swasra, Perpustakaan Sekolah dan pengunjung perpustakaan.

Kesimpulan yang dapat ditarik dalam bedah buku kemarin adalah:

Selain buku itu praktis dan mudah dicerna. Buku ini banyak memuat kutipan-kutipan dari penulis-penulis atau tokoh besar dunia yang dapat memotivasi, menginspirasi, sekaligus menyakinkan pembaca untuk menumbuhkan dan mengimplementasikan layanan cinta Tidak hanya untuk para

Tags:

About admin