Kreasi Topi Toga untuk Momen Wisuda yang Lebih Seru dan Berkesan. Unik dan Layak Coba!

Merayakan hari kelulusan lewat wisuda menjadi momen yang dinanti-nantikan. Setelah sukses lulus dari skripsi, para mahasiswa biasanya akan sibuk merampungkan beberapa persyaratan agar bisa melangsungkan prosesi wisuda. Salah satunya adalah mempersiapkan toga, busana khas yang wajib dipakai saat wisuda.

Yup, pakaian toga lengkap dengan topi hitam bertali menjadi persyaratan wajib untuk dikenakan calon wisudawan dan wisudawati. Alih-alih berlaku tertib dengan mengenakan busana toga lengkap apa adanya, kamu bisa lho mengkreasikannya. Hmm, topi toga rasanya tepat jadi sasaran kreativitas (tersenyum licik).

Berikut Hipwee Tips sajikan beberapa inspirasi topi toga hias yang bisa kamu coba, demi momen wisuda yang lebih berkesan daaaan…bikin tampilanmu jadi pusat perhatian, hehehe~

1. Kamu yang suka melukis, kenapa nggak tuangkan karyamu di topi toga aja?

 

2. Tunjukkan kebanggaanmu akan jurusan almamater yang berhasil kamu taklukkan. Biarkan orang lain tahu, kamu itu lulusan apa?

Misalnya nih, jika kamu jurusan peternakan, kamu bias buat miniatur peternakan di atas topi togamu. Untukmu jurusan film, bisa kamu bikin desain movie slate. Yang kuliah di jurusan musik bisa pakai ilustrasi alat musik, dan untuk kedokteran atau keperawatan bisa gunakan simbol stetoskop. Seru, bukan?

Nggak sabar ‘kan untuk segera buat kreasi topi toga di atas? Sebentar, memangnya kamu sudah lulus? Yuk, semangat kejar skripsinya!

About admin